Agan Ini Punya Tips Meraih ISO Dalam 20 Hari

3 Feb 2013

Sebuah Tips - ane sekedar mau share perjuangan yang ane lalui dalam 20 hari untuk mencapai ISO.. dan ane akan share tips2 agar anda semua bisa dengan cepat meraih iso...tips2 yang saya sarankan lebih bersifat karakter yg harus dipunyai berikut 5 tips dibawah ini:


konsisten dan disiplin
kedua hal ini sangat dibutuhkan,jika anda menaruh target dalam 20 hari mencapai ISO logikanya anda harus komen sebanyak 100 post selama 1 hari,untuk mencapai itu anda perlu konsisten post per hari 100,dan diperlukan kedisiplinan untuk mencapai kekonsistenan itu

menghindari comment bersifat junk
untuk menghindari komen bersifat junk tetapi sekalian mengincar post yg banyak dalam sehari saya mensiasati ini dengan cara hanya membaca thread yang saya bisa dapat inti cerita itu atau poin dari thread itu hanya dengan membaca sebentar/sekilas,sehingga comment saya akan nyambung dengan thread yg dibuat

jgn pikirkan perjuangan atau proses yg harus dilewati
ketika kita memikirkan perjuangan dan proses yang harus kita lewati kita akan dengan mudah lelah secara batin apalagi post kita belum mencapai 4 digit itu akan membuat kita malas,apabila anda sudah terlanjur lelah,saya sarankan anda hanya fokus ke tujuan per hari yaitu 100 post


nikmati saja apa yg anda lakukan
ketika anda menikmati baca thread dan comment lama kelamaan anda akan terbiasa dan bahkan ada dimana 1 hari saya begitu menikmati,walaupun saya uda post melebihi target perhari saya tetap melakukannya

Motivasi
Anda perlu tau apa motivasi anda untuk mencapai ISO,dan ketika anda uda mulai malas kembali tanya ke diri anda apa motivasi awal anda untuk mencapai ISo sehingga saya yakin semangat anda akan hidup kembali

Sekian tips2 dari ane semoga bermanfaat untuk semua (kaskus.co.id/ferry.hartono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar