Tips diet wanita karier

1 Sep 2010
Di dunia karir, wanita sangat memerlukan kondisi badan yang sehat dan ideal. Oleh karena itu, Tips tips diet yang positif sangat diperlukan bagi wanita karir. Tips diet pada dasarnya membutuhkan beberapa siasat untuk memulai berdiet yang sehat dan bermanfaat:

Pengetahuan
Maksudnya, kita harus tahu kebutuhan gizi kita: apa yang diperlukan dan apa yang berbahaya. Jadi kita dapat mengatur makanan diet-makanan diet apa saja yang dibutuhkan oleh tubuh. Tentu saja pengetahuan tentang kandungan gizi berbagai langsing makanan juga diperlukan. Selain itu pengetahuan tentang waktu makan yang baik juga akan membantu.

Konsisten
Diet yang hanya sesaat, mungkin berhasil menguruskan badan Anda untuk beberapa waktu saja. Jika Anda menyerah di tengah jalan, atau merasa puas dengan hasilnya sehingga memutuskan untuk berhenti diet, jangan salahkan siapa-siapa jika tubuh Anda rewel lagi.

Buat jurnal makanan
Mari kita coba untuk mendaftar makanan langsing apa saja yang telah kita makan selama beberapa hari.

Biasakan membaca label komposisi gizi
Dalam tiap bungkus makanan, kemungkinan besar dilengkapi dengan informasi kandungan gizi yang terkandung. Atau paling tidak, ada daftar bahan-bahan yang ada dalam makanan. Ternyata hal ini dimaksudkan agar kita dapat mempertimbangkan manfaatnya bagi tubuh kita, dan dapat mengukur seberapa banyak kita harus makan makanan langsing.

Olahraga (teratur)
Selain langsing makanan sehat, tubuh yang sehat juga perlu mendapat latihan. Orang gemuk dan kurus sama saja, mereka butuh berolahraga. Ada beberapa orang yang sudah sadar akan hal ini, namun sebagian besar dari kita belum. Manfaat berolahraga itu banyak lho. Selain menjaga ketahanan tubuh, kita juga bisa merasa lebih segar dan lebih

Sumber : KasKus