Tip Harumi Ruangan Dengan Bahan Alami

13 Agt 2010
Wangi adalah cara untuk memikat seseorang sehingga orang lain menjadi nyaman bila berdekatan. Begitu juga ruangan, bila wangi dan harum maka tamu akan merasa nyaman, betah dan sering singgah. Begitu banyak pewangi ruangan yang ditawarkan dan beragam pula wanginya. Namun ada cara untuk berhemat dalam membuat ruangan wangi secara alami.

Daun pandan, biasa wangi untuk masakan dapat pula untuk mewangikan ruangan . caranya ambil beberapa daun pandan dan gunting kecil-kecil seperti mie kecil. lalu sediakan tempat agar tidak berserakan seperti mangkuk kecil, tempat sabun bekas, aqua kecil yang dipotong seperti mangkuk.
Lalu letakan diujung ruangan dimana anda mau(Kamar mandi, Kamar tidur, Ruang dapur, Ruang tamu, Mobil) dan tak terlihat mata namun ruangan tetap wangi. Bila mau lebih bervariasi , dapat pula dengan kulit jeruk yang kita makan, dengan Kayu arang atau Batok arang yang baik karena dapat mengikat karbon monoksida dalam ruangan. Gantilah bila wanginya sudah mulai tak terasa.

Sekarang ruangan jadi wangi secara alami , hemat , serta melindungi anda dari zat kimiawi dari pewangi cairan buatan pabrik . Selamat Mencoba.

Sumber Artikel : Kulinet