Tips Cara memilih Parfum yang baik

24 Jun 2011
Important Tips Choosing Perfume
Sebuah Tips - Setelah pakaian, parfum juga jadi kebutuhan wanita. Agar penampilan anda juga match dengan wangi tubuh anda. Yuk pilah-pilih wangi parfum favorit. Ada tiga cara memilihnya..

Pertama: Sebelum membeli parfum ketahui tubuh anda lebih dulu. Setiap wewangian yang anda cium saat membeli akan menjadi sangat berbeda saat menempel di kulit. Ini dipengaruhi jenis kulit dan body temperament masing-masing tubuh. Saat menghirup parfum, pulas sedikit di kulit, hirup aromanya, dan bayangkan diri anda saat menggunakannya. Wanita yang membeli parfum dengan cermat akan menemukan wewangian yang pas dengan diri dan karakter tubuh anda.

Kedua: hindari membeli parfum dengan kualitas rendah. Selain memicu iritasi, parfum jenis ini tak memiliki ketahanan wewangian yang lama. Sesuaikan parfum yang anda pakai dengan pakaian dan jenis acara. Untuk acara siang atau ke kantor, pilih day parfumes dengan aroma lebih lembut dan ringan. Sedangkan untuk acara pesta malam hari, pilih wewangian yang menekankan kemewahan.

Ketiga: untuk acara kencan hindari parfum dengan wewangian lavender, kayu, atau bergamot. Bila tujuan anda untuk membuat pria terkesan, memberinya harapan, menunjukkan kebanggan diri, hindari wewangian yang satu ini. Kecuali anda menginginkan perasaan tenang.(she/ipg)