Tips Agar Lancar Naik Jabatan Di Kantor

24 Des 2012
Tips Agar Lancar Naik Jabatan Di Kantor
Naik Jabatan (kaskus.co.id)
Sebuah Tips - Berikut adalah TIPS cara Mengejar Jabatan di Kantor Naik karir itu gampang koq gan

1. Jangan pernah menolak tugas resmi apapun dari kantor...

2. Jangan pernah menolak disuruh belajar pendidikan apapun di kantor...

3. Semua tugas lakukan dgn sungguh2... jangan pernah mengeluh....

4. Jangan kan diberi tugas... kalaupun tak ada tugas, lebih baik ngcung duluan untuk ngambil tugas lain...Walaupun tidak dapat menyelesaikannya dgn sempurna, tapi minimal sudah berani mengambil tanggung-jawab... Selama kita melakukan prosesnya benar, Insya Alloh orang akan respek, karena hasil itu Tuhan yang menentukan...

5. Klo ada acara kumpul2 atau ghatering ambil posisi ngobrol sama senior2 bahkan sama direksi2... bukan mau ngejilat, tapi ngobrol...mencari pengalaman dari mereka yg kita anggap berhasil.... Yg di atas itu seneng lho kalo ada karyawannya ngajak ngobrol....

6. Pelajari hal baru setiap hari
Apapun yang bisa kita pelajari, pelajarilah walaupun hal itu bukanlah bidang kita

7 Belajar dengan cepat
pelajari segala sesuatunya dengan cepat. Mungkin saja dengan itu akan ada kenaikan gaji dan promosi jabatan yang lebih tinggi.

8. Tingkatkan ilmu terkait pekerjaan
Pelajari deskripsi pekerjaan dan pengalaman yang dibutuhkan. Seiring waktu, mulailah menyusun proyek, program dan terapkan ketrampilan.

9. Mengembangkan rencana
Tetapkan tujuan jangka pendek dan panjang untuk mencapai hasil kinerja yang diinginkan atau meraih impian kita untuk menjadi petinggi perusahaan.

10. Kalau rapat, jangan pernah tidak bicara, cobalah kemukanan pendapat... Berusaha memberikan inspirasi pada rapat dan jangan pernah passive...

12. Klo ada orang ngerumpi dan mengeluh, usahakan jangan terlibat dan usahakan selalu menghindar...karena akan melunturkan semangat kerja

Dengan tips berikut, walau bermodalkan ijazah SMA, niscaya akan sampe ke posisi yg diingikan... Dan kalau Perusahaan masih tetep tidak menghargai... Alhamdulillah pasti ada tawaran ada di mana-mana... Dan itu pasti terjadi..

Tips Tambahan

berdasarkan fakta dan pengalaman di kantor ane

Pendekatan (bisa dikatakan silaturahmi) dgn atasan, bukan berarti menjilat. Banyak cara, salah satu nya dengan mencari tahu hobby atau kesukaan bos. Misal nya mengajak bos main golf, futsal, atau badminton (jika bos nya cowok) atau mengajak shopping bareng (jika bos nya cewek)

"Pendekatan diluar pekerjaan" ini dipercaya bisa menjadi nilai plus (baca : nilai tambah) yang dapat menjadi salah satu pertimbangan bos untuk promosiin agan-agan (kaskus.co.id/BLezinkCupidz)