2 Tips Cara Melindungi Sepatu dari Hujan

18 Jan 2013
Sebuah Tips - 1. Sediakan Kantong Plastik
Cara praktis tanpa mengeluarakan uang banyak adalah menyediakan kantong plastik. Mungkin kantong plastik atau biasa disebut dengan kresek biasanya anda hanya gunakan untuk menampung sesuatu atau menampung sampah. Namun kantong plastik bisa juga digunakan untuk menampung sepatu anda jika terjadi hujan. Sebaiknya anda selalu menyediakan kantong plastik di kendaraan motor anda. Jika hujan anda cukup memasukkan sepatu anda ke dalam kantongan dan anda bisa bertelanjang kaki untuk melanjutkan perjalanan meskipun kaki anda akan kedinginan. Anda juga bisa membawa sandal jepit dalam kantongan dan anda mengeluarkan sandal jepit anda dan memasukkan sepatu anda ke dalam kanting plastik. Meski sedikit ribet namun sangat membantu agar sepatu tidak basah saat hujan.


2. Sediakan Sarung Sepatu Hujan
Nah untuk tips berikut adalah anda harus membeli atau menyediakan sarung sepatu hujan. Alat ini memang khusus didesain untuk melindungi sepatu saat hujan agar tidak basah.
Fungsi Sarung Sepatu Hujan atau Jas Sepatu :
- Melindungi sepatu dari air hujan
- Debu
- Sinar UV matahari
- Lumpur
- Fashion
Anda tidak perlu melepas sepatu anda, cukup anda memakai sarung sepatu hujan ini sehingga sepatu anda aman dari hujan tanpa melepas sepatu anda. Semoga tips ini bermanfaat bagi anda. (kaskus.co.id/AleRiqwan)