Tips Trik Rahasia Saat Berada didalam Lift Elevator

14 Jan 2013
Tips Trik Rahasia Saat Berada didalam Lift Elevator
Tombol Lift (azizraharjo.com)
Sebuah Tips - Teringet waktu semester2 awal pas kuliah sering telat karena kesiangan..

Di kampus ane ada liftnya gan sampe lantai 5...

Nah udah mah kesiangan.. si lift ini tiap lantai suka buka sendiri gan.. bikin kesel aja..

Akhirnya ane pake aja tuh cara curang yang ane tahu gan..

-----------

Caranya,

Masuk lift, sendirian aja biar orang lain gak tahu.

Tutup pintu lift.

Nah sekarang pencet lagi tombol tutup pintu, terus dilanjutkan dengan tombol lantai agan mau ke lantai berapa, jadi dua2nya ditahan pake jari.

Misalnya agan mau ke lante 5, maka pencet tombol tutup pintu, tahan, lanjut pencet nomer 5, dan ditahan terus 22nya sampe ke lante 5.

Dijamin orang yang mencet dari luar gakan bisa nahan ni lift yang udah agan curangin.

Selamat mencoba, besok2 kalo ke mall/RS cobain yah

Tambahan: Tidak Semua Lift bisa digunakan untuk Trik ini (kaskus.co.id/cahayaterutih)