Inilah Tips Cara Memutihkan Gigi dan Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut secara Alami

30 Jun 2015
kayusiwak.com - Apa itu Siwak?
Siwak adalah sikat gigi alami yang terbuat dari pohon 'Salvadora Persica', yang juga dikenal sebagai pohon 'Peelu' atau 'Arak' di Arab.

Bagaimana siwak dapat memberikan kamu gigi yang indah dan sehat?
Siwak memiliki komposisi bahan kimia yang sangat unik (dimana semuanya benar-benar alami) yang tidak dapat ditemukan dibanyak tempat. Yang disebutkan dibawah ini hanya 'beberapa' kandungannya.

Antiseptik alami
Siwak mempunyai sejumlah antiseptik yang membunuh mikro-organisme tidak baik, yang menjadi penyebab bau mulut, sariawan, radang gusi dan juga gusi berdarah.

Silika
Silika bertindak sebagai material abrasif, yang menghapus noda-noda dan endapan lainnya dari permukaan gigi...singkatnya, memutihkan gigi kamu.

Sodium Bicarbonate
Sodium Bicarbonate mempunyai efek abrasif ketika diusapkan pada gigi. Bahkan, 'Asosiasi Dokter Gigi Amerika' merekomendasikan Sodium Bicarbonate sebagai komposisi untuk pasta gigi. Ini adalah pasta gigi alternatif terbaik diluar sana.

Resin
Resin alami membentuk lapisan dikeseluruhan enamel ketika siwak digunakan. Kemudian akan bertindak sebagai pelindung yang melindungi gigi kamu dari aksi mikroba.

Siwak mengandung minyak wangi alami yang bekerja dengan dua fungsi. Pertama adalah penyegar nafas, sebagai wangi parfum alami untuk mulut kamu dan kedua adalah menstimulasi aliran air liur.

Klik disini untuk memutihkan gigi anda secara alami