Tips Memilih Tempat Piknik Keluarga

24 Jun 2013
Sebuah Tips - Time To have Fun! Horay! Waktunya berlibur bersama keluarga. Liburan keluarga dipercaya mampu mempererat hubungan antar keluarga.

Tips Memilih Tempat Piknik Keluarga

Bagaimana memilih tempat piknik yang tepat bagi semua anggota keluarga. Yuk intip tips dari Majalah Tamasya Edisi Juni 2013

1. Dekat Rumah
Pilihlah tempat yang mudah dijangkau, sehingga tidak banyak waktu yang terbuang di jalan. Misalnya memanfaatkan taman belakang rumah Anda sebagai lokasi piknik. Beri sentuhan berbeda agar suasana tercipta terasa berbeda

2. Menyatu Dengan Alam
Suasana seju dengan semilir angin segar bisa menyatukan Anda sekeluarga dengan alam. Cari tempat yang rindang. Bila mungkin, temukan lokasi yang akrab dengan kawanan burung. Berinteraksi dengan memberi makan unggas ini atau sekadar mendengarkan kicauannya pasti menyenangkan.

3. Tempat Yang Aman
Saat membawa buah hati, jangan lupa perhatikan keamanan tempat piknik. Jika keberadaan danau atau sungai bisa membahayakan keselamatannya, hindari tempay di sekitar itu.

4. Fasilitas Hiburan
Agar tidak bosan dengan kegiatan itu-itu saja, tak ada salahnya memilih tempat yang menyediakan hiburan. Tentunya akan memperkaya agenda kegiatan. Kalau lokasi piknik tak memiliki sarana hiburan ciptakan saja kegiatan seru. Seperti membuat permainan, membawa alat musik atau foto bersama. (kaskus.co.id/buncitbisnis)