4 Tips Jitu untuk Bertahan Hidup Di Tanggal Tua

21 Jul 2013
4 Tips Jitu untuk Bertahan Hidup Di Tanggal Tua

Sebuah Tips - Rasanya untuk semua remaja Indonesia, eh ga, remaja dunia, yang namanya tanggal tua itu dah familiar dengan 3 kata: 1.Bokek, 2.Mie Goreng, 3.Minta ditraktir.

Banyak yang strees di tanggal tua, tiba-tiba menjadi botak, dan ada juga yang tewas karena ditumpuk hutang.

Kalo gue, pas awal bulan, gue bela-belain makan mie goreng dan makan kardus mie kalo stok mie dah abis. Kenapa? karna di tanggal tua gue bakal makan restoran pagi dan malam supaya cewek-cewek mikir gue kaya karena di tanggal tua masih punya duit dan akhirnya banyak cewek menikahi gue dan gue menjadi poligami. Ga ya, gak kok.

Untuk mengurangi korban tewas akibat terpaksa memakan kertas buku sekolah di tanggal tua, gue mau kasih tips yang tentunya pasti sesat buat kalian untuk menghadapi tanggal tua:

1.Makan Mie Instant

Tentunya lo yang udah terbiasa dengan yang namanya "bokek" pasti udah kenal mati dengan yang satu ini, ini makanan wajibnya di tanggal tua, kalo awal bulan makanan pokoknya nasi putih, akhir bulan makanan pokoknya mie instant.

Bosen makan mie instant? mudah caranya, hari ini makan mie goreng rasa ayam, besok rasa sapi, besok rasa kambing, kalo perlu hari ini rasa ayam goreng, besok rasa ayam bakar, besoknya lagi rasa ayam mentah. Dan semua rasa harga nya sama.

Masih bosen? makan mie dengan berbagai cara, seperti dimasak, direbus, atau dimakan mentah-mentah beserta bumbunya.

Indomie makananku

2.Minta Ditraktir Teman

Kalo ada teman yang masih bisa bertahan hidup di tanggal tua, dekati dia, belai dia dengan lembut atau ancam dia supaya di mentraiktirmu.

Inilah salah satu keuntungan dari memiliki banyak teman. Teman yang baik itu selalu dapat mengertiin kita dan mentraktir kita setiap tanggal tua tanpa mengharapkan imbalan yang tentu saja kita ga akan pernah membalas mentraktirnya.

Buat lo yang sanggup bertahan di tanggal tua, ketika ada teman yang dulunya ga dekat tiba-tiba sok dekat, traktir dia, maksud gue traktir air mineral. Dia pantas mendapatkannya.

3.Makan Di Rumah Pacar

Buat yang punya pacar, terutama buat yang pacarnya cewek, berarti lo bisa menggeruk keuntungan, gimana caranya? pas hari tua, lo alasan aja "sayang, udah lama aku ga makan masakan kamu, masakin dong", atau "aduh aku laper, tapi rumah aku jauh, disini ga ada yang jual makanan pula, boleh numpang makan di rumah kamu? daripada nanti aku Maag lalu lambungku jadi bisulan?" awas yang alasan yang terakhir, siapa tau rumahnya warteg jadi disuruh bayar. Bisnis tak mengenal cinta.

Pas makan di rumahnya, terutama saat ada orang tuanya, bersikaplah sopan, makan sambil berbicaralah agar orang tua pacar tidak menganggap kita sombong, angkat kaki satu ke kursi sambil makan untuk menunjukkan bahwa betapa seksinya kaki lo, dan habiskan semua makanannya agar orang tuanya senang lo menghormati mereka yang sudah capek memasak. Atau malah dipukulin dan diusir.

4.Ngutang 

Buat yang mau bertahan hidup, inilah salah satu cara yang agak menjatuhkan harga diri, terutama kalo dah awal bulan masih ga bayar.

Daripada mati kelaperan, lebih baik ngutang dengan warteg atau gerobak bakso langganan, gimana kalo utangnya kebanyakan dan lo ga dibolehin ngutang lagi? cari tempat makanla dan ngutangla disana sampe ga dibolehin ngutang lagi lalu ulangi langkah sebelumnya. Dengan begitu lo akan diblacklist warteg seluruh Indonesia.

Sekian dulu tips gue hari ini. Semoga bisa mengurangi angka kematian remaja di hari tua karena kelaperan. (kaskus.co.id/michaelfrofile)