Tips Sukses Menjadi Karyawan SUKSES

4 Jul 2013
Tips Sukses Menjadi Karyawan SUKSES

Sebuah Tips - halo agan agan, ijinkan ane berbagi sedikit tips untuk para karyawan yaa...

Ente juga karyawan seperti ane??

Cekidot tips berikut gan. Dijamin kita lebih kreatif kerja, produktif, kagak gampang stress and alhasil kita jadi karyawan sukses!!

Para profesional yang sukses di bidangnya adalah orang yang selalu menggunakan jam kerjanya seefektif dan seproduktif mungkin. Apakah Anda merasa bahwa Anda tidak mendapatkan cukup ide untuk bersikap produktif terhadap pekerjaan Anda? Berikut adalah cara sederhana untuk menjadi lebih produktif terhadap pekerjaan Anda, seperti dilansir Boldsky.

1. Prioritaskan tugas Anda 
Dalam kebanyakan kasus, kekurangan waktu menjadi alasan klasik menurunnya produktivitas kerja. Tentukan prioritas yang harus Anda kerjakan. Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang pekerjaan dan prioritas yang Anda lakukan. Jangan hanya memprioritaskan hal-hal yang sesuai dengan selera pribadi dan bakat Anda.

2. Pemilihan profesi 
Jika Anda bekerja dalam profesi yang sama sekali tidak sesuai dengan impian atau harapan Anda, Anda tidak akan pernah menjadi produktif dalam pekerjaan Anda. Pastikan bahwa Anda memilih pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan kemampuan Anda karena itu akan membuat diri Anda lebih produktif di tempat kerja.

3. Hormati profesi Anda 
Sangat penting untuk memiliki rasa hormat terhadap apa yang Anda kerjakan. Sadarilah bahwa pekerjaan Anda akan memberikan manfaat bagi orang lain secara langsung maupun tidak langsung. Ini akan membantu Anda untuk menjadi lebih produktif di tempat kerja.

4. Mempersiapkan daftar pekerjaan 
Mempersiapkan daftar pekerjaan adalah tips yang sangat penting untuk menjadi lebih produktif di tempat kerja. Ini akan membantu Anda untuk menyelesaikan semua tugas tanpa melewatkan satu hal pun. Daftar itu juga akan membantu Anda memprioritaskan kerja berdasarkan waktu dan signifikansi yang terkait dengan itu.

5. Istirahat 
Jangan salah paham bahwa bekerja sepanjang waktu akan membantu Anda menjadi lebih produktif di tempat kerja. Mengambil istirahat sejenak sangat penting untuk menjaga diri tetap segar dan aktif. Ingat, kita harus kerja cerdas bukan kerja keras!

Bersikap sistematis adalah cara terbaik untuk menjadi lebih produktif di tempat kerja. Pastikan bahwa Anda menghabiskan waktu Anda pada hal-hal yang relevan dan berkaitan dengan pekerjaan Anda.

Gimana gan? ternyata gampang kan jadi karyawan kreatif?
Ane sendiri juga blom cukup kreatif nih.. makanya mari belajar berkreatif sama2. (kaskus.co.id/dimitriblur)